lihat juga

Thursday, January 24, 2013

Sharena: Ada Benjolan Bekas Pukulan di Kepala Ardina Rasti

Sharena: Ada Benjolan Bekas Pukulan di Kepala Ardina Rasti

Ardina Rasti
[imagetag]

Sharena Gunawan



Kapanlagi.com

- Artis Sharena Gunawan mengaku sempat melihat beberapa bekas luka sahabatnya, Ardina Rasti, akibat penganiayaan yang dilakukan Eza Gionino.

Usai melakukan penganiayaan malam harinya, Rasti langsung menelepon Sharena dan Anneke Jodi sambil menangis untuk minta dijemput. Tidak butuh waktu lama mereka langsung menuju rumah Rasti. Di situlah Sharena melihat beberapa luka bekas penganiayaan Eza.

"Paginya habis kejadian penganiayaan itu Rasti langsung nelepon aku sama Anne. Dia nangis-nangis minta jemput buat dianter ke lokasi syuting," ungkap Sharena kepada KapanLagi.com® di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (23/1) malam.

[imagetag]

"Sampai rumah Rasti, Rasti sudah siap dan langsung naik mobil sambil nangis, aku langsung peluk dia. Di situ rambut extension Rasti sudah rusak, badannya merah-merah, dan ada bekas cakaran. Yang bikin lebih panik, pas aku peluk ada benjolan (bekas pukulan) di kepala Rasti," sambungnya.

Akibat kejadian itu, Rasti mengalami trauma. Bahkan, Sharena dan Anne pun harus selalu menemaninya di lokasi syuting dan tidak mau ditinggalkan.

"Rasti itu kelihatan trauma banget, badannya gemetar. Akhirnya, aku san Anne nemenin dia seharian di lokasi syuting tuh. Kami bertigaan nggak bisa lepas. Soalnya Rasti kasihan kalau ditinggal sendiri, trauma banget dia," pungkasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:48 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf