lihat juga

Monday, January 28, 2013

Pihak Rasyid Rajasa Bantah Terbang ke London

Pihak Rasyid Rajasa Bantah Terbang ke London

[imagetag]

Rasyid Rajasa



Kapanlagi.com

- M Rasyid Amrullah Rajasa ramai menjadi pembicaraan di jejaring sosial. Anak Hatta Rajasa itu diisukan terbang ke London. Padahal kasus tabrakan BMW maut yang menewaskan dua orang, dengan tersangka Rasyid belum selesai diproses pihak yang berwenang.

Namun, kabar bahwa Rasyid Rajasa terbang ke London ditepis oleh kuasa hukumnya, Riri Purbasari Dewi. "Rasyid ada di rumah, di Fatmawati. Masih perawatan psikiatri intensif," ujar Riri via pesan pendek kepada merdeka.com, Senin (28/1).

Menurut dia, tidak mungkin Rasyid pergi ke luar rumah bahkan kembali ke London karena keadaan Rasyid masih belum stabil. "Jangankan ke luar negeri, keluar rumah pun dia tidak mau," kata dia.

Sebelumnya, setelah sempat dikembalikan oleh Kejaksaan, penyidik Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya sudah melimpahkan kembali berkas perkara M Rasyid Amrullah Rajasa, anak bungsu Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa ke Kejaksaan Negeri.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Rasyid tinggal menunggu berkas tersebut P21 atau dinyatakan lengkap oleh pihak Kejaksaan. "Jika sudah dinyatakan lengkap, Rasyid baru akan menjalani sidang," tutur Rikwanto.

"Sambil menunggu berkasnya P21, Rasyid kini masih berada di kediaman orang tuanya," ujar Rikwanto.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:18 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf