lihat juga

Monday, January 21, 2013

Kiki Amalia Akhirnya Jelaskan Status Anaknya

Kiki Amalia Akhirnya Jelaskan Status Anaknya

Kiki Amalia
[imagetag]

Kiki Amalia



Kapanlagi.com

- Selama ini Markus Horison tidak mengakui anak yang saat ini bersama Kiki Amalia adalah janin darinya. Muhammad Mahadi, pengacara Kiki menjawab pernyataan tersebut. Mahadi menyatakan bahwa anak tersebut hasil dari adopsi yang dilakukan Kiki dan Markus.

"Jadi ceritanya gini, saat itu Kiki kan hamil 5 bulan, dan dia keguguran. Dia sedih banget tuh. Sampai akhirnya Markus dan Kiki sepakat untuk ambil anak adopsi," ujarnya saat dihubungi wartawan, Senin (21/1).

[imagetag]

Kiki Amalia akhirnya mengungkap status anaknya


Anak yang diadopsi pun menurut Mahadi masih ada hubungan darah dengan Kiki. "Kebetulan, ada anak kakaknya yang juga keponakan Kiki dalam keadaan kekurangan, akhirnya diadopsi lah. Untuk mengobati kesedihannya," katanya.

Dengan mengatakan tentang status anak, menurut Mahdi itu sekaligus bantahan wacana dari pengacara Markus yang mengatakan tidak ada anak dari pernikahan mereka. "Itu kan pembicaraan itu seakan-akan Kiki selingkuh dan nggak pernah hamil. Pernyataan dia menyesatkan dan sudah membunuh karakter klien kami," jelas Mahadi.

Markus sendiri, menurut Mahadi sudah mengetahui masalah adopsi dan ada buktinya. "Untuk adopsi ini kan, Markus sudah tahu karena kesepakatan bersama. Lagian, Markus juga pernah gendong anaknya dan nongol di infotainment, masa sekarang dia nggak mengakui," pungkasnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:19 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf