lihat juga

Saturday, January 26, 2013

FOTO: 10 Seleb Cewek Korea Dengan Rambut Kuncir Paling Cute!

[imagetag]


Sebagai perempuan, rambut adalah hal yang cukup penting. Karena dengan rambut, perempuan seringkali bisa tampil dengan style yang langsung berbeda dan tampak unik.

Salah satu style rambut yang paling seringkali dipakai oleh perempuan adalah rambut kuncir. Entah kuncir kuda atau kuncir dua. Yang pasti style rambut ber-kuncir dianggap imut dan membuat seorang perempuan tampak lebih muda.


Tak mau kalah, rupanya banyak selebritis wanita Korea yang seringkali tampil dengan rambut kuncir dua. Seperti apa? Dilansir soompi.com, berikut 10 di antaranya yang tampil paling cute!


1. HyunA 4minute

[imagetag]

Dengan rambut kuncir dua dan ekspresi seperti ini, HyunA tampak begitu cute. Tak banyak yang menyadari bahwa member girlband 4minute ini bisa berubah menjadi super adiktif dan seksi ketika ngedance. Atau mungkin memang HyunA tetap tampak seksi meski kuncir dua seperti ini?


2. Krystal f(x)

[imagetag]

Krystal yang memiliki ekspresi wajah cuek dan sedikit arogan ini sepertinya tampak lebih manis dengan rambut kuncir dua. Well, meski begitu sepertinya member girlband f(x) ini jauh lebih cocok tampil dengan style rambut terurai saja, setuju?


3. Sohee Wonder Girls

[imagetag]

Dalam industri K-Pop, Sohee dikenal banyak orang dengan wajah yang unik dan begitu cuek. Namun siapa sangka ketika tampil dengan rambut kuncir dua, member girlband Wonder Girls ini bisa terlihat imut tapi tetap saja bisa 'menggoda' banyak pria.


4. Minah Girls Day

[imagetag]

Ketika mulai debut bersama girlband Girls Day, sosok Minah sudah menarik perhatian karena ekspresi wajahnya yang imut dan menggemaskan. Dan semua semakin terlihat ketika Minah tampil dengan rambut kuncir dua, dia tetap cute.


5. Taeyeon Girls Generation

[imagetag]

Bentuh tubuhnya yang mungil membuat Taeyeon memang lekat dengan sosok imut. Sehingga tak heran ketika suatu waktu member girlband Girls Generation tampil di panggung dengan rambut kuncir dua dan poni, Taeyeon semakin terlihat cute dan tampak lebih muda.


6. Dasom Sistar

[imagetag]

Maknae girlband Sistar ini memang memiliki ciri khas maknae. Bagaimana tidak, Dasom adalah sosok yang memiliki ekspresi mata yang tulus dan bening. Pernah suatu saat dirinya tampil dengan kuncir rambut dua, dan tanpa berusaha mencoba cute, Dasom tetap tampak imut.


7. Tiffany Girls Generation

[imagetag]

Dari banyaknya member girlband K-Pop, nama Tiffany keluar sebagai salah satu member yang paling cantik. Entah tampil dengan style rambut apapun, Tiffany selalu bisa menarik perhatian. Bahkan dengan rambut kuncir kuda, member girlband Girls Generation ini begitu tampak polos tapi tetap cantik.



8. Hara KARA

[imagetag]

Rambut kuncir dua selalu terlihat cute dan polos? Mungkin berbeda jika Hara yang memakainya. Member girlband KARA ini tampak sedikit tomboy meski style rambutnya membuat Hara tetap cute. Berani mencoba style-nya?


9. Suzy Miss A

[imagetag]

Hampir semua orang mengenal sosok Suzy dengan rambut panjangnya. Namun dalam sebuah sesi foto bersama majalah Vogue Girl, maknae girlband Miss A ini tampil dengan rambut kuncir dua yang sedikit berantakan. Hmm...sepertinya rambut panjangpun Suzy tetap tampak cute.


10. Sulli f(x)

[imagetag]

Sudah memulai debut sebagai selebritis di usia muda, tak heran jika sosok Sulli telah mencoba tampil dengan berbagai style rambut yang berbeda. Dan tak ada masalah ketika member girlband f(x) ini membuat rambutnya terkuncir dua. Sulli benar-benar tampak imut terutama dengan senyum lebarnya itu.



SUMBER

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:58 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf