lihat juga

Wednesday, January 23, 2013

Fitri Carlina Ketagihan Bersepeda

Fitri Carlina Ketagihan Bersepeda

Fitri Carlina
[imagetag]

Fitri Carlina @ Foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Bersepeda saat ini bukan hanya salah satu bentuk olahraga, namun telah menjadi gaya hidup. Begitu pun dengan pedangdut Fitri Carlina yang saat ini tengah menggandrungi olahraga sepeda.

"Sekarang aku lagi demen-demennya gowes, aku punya sampai dua (sepeda) di rumah. Biasanya ditemenin asisten keliling kompleks," ucap Fitri saat preskon MNCTV Dangdut Awards, Hotel Sahid Jaya, Jakarta Pusat (22/1).

Lantaran saat ini sedang musim hujan, Fitri pun tak bisa bersepeda di outdoor. Alhasil, dirinya membeli sebuah sepeda statis. "Bela-belain beli sepeda statis. Sambil nonton tv. Cukup bisa banyak bakar kalori, untuk pernafasan dan denyut jantung juga bagus," lanjutnya.

Di samping sehat, melakukan olahraga mempunyai bonus tersendiri bagi postur tubuh. Apalagi bagi Fitri yang dituntut harus selalu sempurna dalam penampilan.

"Diet juga, karena mau gak mau aku ada tuntutan harus perfect di tv. Makan dikit, lemak dikit kumpul, di tv tambah gede," imbuhnya.

"Sebagai profesionalisme artis dalam karier, harus berikan yang terbaik bukan cuma yang ingin denger suara tapi juga lihat penampilan," tandas Fitri.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:18 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf