lihat juga

Friday, January 25, 2013

Demi Ochi ex JKT48, Gavin MJ Rela Begadang

Demi Ochi ex JKT48, Gavin MJ Rela Begadang

JKT48
[imagetag]

Gavin - Ochi @ Foto: KapanLagi.com®



Kapanlagi.com

- Perasaan senang sedang melingkupi pasangan duet remaja, Gavin MJ dan Ochi eks JKT48. Baru-baru ini, Gavin menorehkan prestasi dengan memenangi penghargaan di Dahsyatnya Awards 2013.

Sedangkan Ochi tengah bersukacita lantaran sebentar lagi akan merayakan ulang tahun yang ke-14. Mereka berdua pun terlihat sangat ceria di antara fans yang hadir mendukungnya.

"Tepat 27 Januari 2013 ultah aku yang ke-14 tahun, aku ngerayain bareng sama Gavin. Acaranya ada potong tumpeng, sekalian syukuran Gavin dapat Dahsyatnya Award 2013, senang-senang sama dance competition dengan fans. Pemenangnya foto bareng sama kami," ucap Ochi di Anjungan Bengkulu, TMII, Jakarta Timur, Kamis (24/1).

Lantaran Ochi yang akan berulang tahun pada 27 Januari mendatang, penyanyi remaja Gavin MJ rela begadang untuk membuat sebuah hadiah spesial bagi teman duetnya di lagu Suka Kamu ini.

[imagetag]

Kado Gavin untuk Ochi

"Gavin kasih spesial kado buat Ochi, bikin karikatur, karakter yang selalu dibuat fotografi menggunakan boneka. Begadang bikin gambar ini selama tiga hari, katanya," lanjut Ochi.

"Prosesnya aku gambar pakai tablet. Terus langsung dirapikan di komputer. Ini menceritakan awal ketemu saya ama Ochi, awal nyanyi bareng, tampil bareng, Tahun Baru-an juga bareng, hingga di ulang tahun ini," kata Gavin.

Karena pemberian ini, Ochi sampai lupa makan saking senangnya. "Nggak nyangka aja dikasih kado. Sampai nggak sempat makan. Buka kado pertama di depan orang banyak yaitu kado yang diberikan sama Gavin," ujarnya malu-malu.

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 7:09 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf