lihat juga

Wednesday, January 30, 2013

Berjuta Kesan Dalam Event Sepetang Bersama Blogger 2013

Sudah lewat empat hari, namun karena baru hari ini koneksi mengizinkan maka Saat postingan ini terbit, kesannya masih sangat terasa hingga tak dapat diungkapkan melalui kata-kata. Sungguh sebuah perjalanan yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya, rasanya masih seperti mimpi bisa mendapat undangan khusus dari Tuan Haji Amir Hassan Founder Denaihati.com.
Perjalanan pertama saya keluar negeri dan bertemu langsung dengan Top Blogger Malaysia dalam event yang bertajuk #SBB 2013 : Sepetang Bersama Blogger 2013.
Saya bersama Dik Munir berangkat melalui Bandar Udara Sultan Hasanuddin Makassar pada tanggal 25 Jamuari 2013 Pukul 16. 15 dengan menggunakan pesawat AIR ASIA dan Mendarat di Kuala Lumpur tempat pukul 20.00 waktu setempat.
Perjalanan dari Bandara ke Hotel Singgahana Petaling Jaya memakan waktu Sekitar 1 jam, sampai disana urusan lancar hotel sudah dibooking sebelumnya oleh tim denaihati. 
   Nurhuda Khalid.bersama Siti Rokiah (Founder sweetkurma.com) yang menjemput kami saat tiba di Hotel
Kami langsung ke kamar 202 dan disana ternyata menunggu seorang blogger asal Sunda,admin Dawaihati.com kang Dadan Darmawan dari Jawa Barat. Kami sekamar di hotel dan obrolan pun berlanjut hingga larut malam rasa penat dan lelah hilang meski baru saja melakukan penerbangan yang jauh.

Sebelum majlis Sepetang Bersama Blogger 2013 #SBB2013 dimulai, kami blogger Indonesia sempat berkeliling KL dengan diantar oleh Taksi yang telah dihubungi sebelumnya oleh bro Eizil (tuan pemilik eizil.com) yang sangat sibuk mengurus kami saat berada di Hotel Singgahsana. Dan secara kebetulan pemandu Taksi  adalah orang Indonesia yang kami panggil Bang Mus. Untuk selanjutnya Bang Mus yang kami hubungi untuk mengantar kami menikmati suasana malam di Kuala Lumpur sampai mengantar kami esoknya ke Bandara.

Kami tiba kembali di Hotel tepat pukul 12.00 pm dan puncak acara #SBB 2013 dimulai tepat pukul 14.00.

Sebelum memasuki ruang pendaftaran, di loby hotel  kami tak menyangka disambut hangat oleh sahabat-sahabat top blogger Malaysia!

Dimeja pendaftaran, kembali disambut hangat oleh  Mior Hafis Bin Mior Ahmad (Melastikbintang.com).dan Blogger Jelita Nur Misnan Dan setelah mendapatkan Goodies Bag Khas untuk Event SBB2013. Kami bertiga dipersilahkan duduk di meja yang berlabel Mini Forum.

Didalam ruangan sudah nampak blogger hebat Malaysia lainnya Amanz , AzmanIshak, AbangEnsem, Abang Nara, BroFramestone, JejariRuncing, Eyriqazz, Yuyu, PuanBee, Kak Ji  dan beberapa diantaranya tidak sempat berbual dengan mereka. Disamping karena segan, juga karena acara segera terlaksana. :D

Sebelumnya kru RTM sempat mewawancarai kami bertiga selaku Wakil dari Blogger Indonesia .




Dan salah satu sesi yang membuat saya gemetaran saat harus menjadi panelis mewakili blogger Indonesia



Pada Mini Forum Panel sesi II, saya tampil bersama : Yuyu Zulaikha – Blogger remaja popular , Ikhwan Nazri – CEO Amanz Network. Dan Bro Framestone sebagai moderator. Rasanya saya tak layak disandingkan dengan beliau nih.... Dan Alhamdulillah, semuanya bisa selesai meskipun sesi sumbang saran terpaksa ditiadakan karena waktunya yang sangat sempit.

Dan Pertemuan Mengesankan Sepetang Bersama Blogger 2013 paling indah terjadi disaat beberapa jam sebelum kepulangan saya ke tanah air Indonesia. Malam terakhir di Malaysia ditutup dengan bertemu dan berbincang secara langsung di kamar 202 antara kami bertiga dengan founder Denaihati.com Tuan Haji Amir Hasan. Beliau banyak memberikan masukan dan berbagi pendapat mengenai dunia blog dan kesuksesan seorang blogger.

Dan saat sebelum kepulangan kami ke Indonesia, sempat bergambar bersama dengan Tuan Haji Amir Hassan, Bro eizil, Abang Ensem, dan Bro Khairul Anam.



Terima kasih untuk sahabat semuanya, Terima kasih untuk Tuan Haji Amir Hassan dan teamnya yang hebat. Mohon maaf atas segala kekhilafan kami. Semoga bisa berkumpul dalam event berikutnya yang lebih hebat.

Denaihati

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 12:58 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf