Operator telekomunikasi Axis menyempurnakan jalur layanan pelanggannya dengan menambahkan aplikasi ‘Ask AXIS’ di Facebook AXISgsm http://www.facebook.com/AXISgsm. Fitur baru ini memungkinkan pelanggan dengan lebih mudah menyampaikan pengalaman mereka menggunakan Axis, memberi komentar atau mengirimkan pertanyaan seputar layanan Axis, untuk mendapatkan respon cepat dari petugas Layanan Pelanggan Axis. Layanan ini tersedia 24 jam dalam sehari, 7 hari seminggu dan dapat diakses setiap saat dan dari mana pun.
Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis mengatakan, Fitur ’Ask AXIS’ disediakan untuk memungkinkan pelanggan menyampaikan pengalaman mereka menggunakan layanan Axis, mengirim komentar, saran maupun permintaan akan layanan Axis.
Fitur ‘Ask AXIS’ di Facebook AXISgsm melengkapi fasilitas layanan pelanggan lain yang sebelumnya sudah dimiliki Axis, seperti Axis Shop yang tersebar di berbagai kota di seluruh wilayah jangkauan Axis, layanan pelanggan 24 jam melalui hotline 0838 8000 838 atau 838 dari nomor Axis, atau melalui email cs@axisworld.co.id, melalui layanan pelanggan 24 jam berbasis media sosial ‘Axis Internet Contact Center’ dengan akun twitter @ask_AXIS, serta beragam fitur yang ad adi layanan online mandiri, AXIS Net.
Untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan, AXIS Net kini dapat diakses melalui ponsel berbasis Windows, di samping Android, BlackBerry, dan Apple. AXIS Net juga dilengkapi dengan notifikasi melalui SMS, email, dan format notifikasi langsung bagi pelanggan.
0 comments:
Post a Comment