lihat juga

Thursday, October 11, 2012

Samuel Eto'o: Lionel Messi Bisa Raih 10 Ballon D'Or

Messi - Eto'o

Pembahasan mengenai siapa yang pantas menyabet Ballon d'Or seakan tidak ada habisnya. Samuel Eto'o, yang menjadi saksi perkembangan La Pulga di Barcelona, sangat yakin bekas rekan setimnya paling pantas menyegel penghargaan individu tertinggi dalam insan sepakbola tersebut. 

"Messi pantas mendapat Ballon d'Or. Saya punya tiga nama, Xavi dan Andres Iniesta, tapi Anda bertanya hanya satu jadi saya pilih Messi," kata Eto'o dalam wawancara dengan tv Beln Sport. 

"Saya punya peluang melihat mereka tumbuh. Saya tahu kualitas pemain ini. Untuk Messi, saya senang melihatnya berada di level ini. Dia masih pantas mendapat 10 Ballon d'Or lagi," imbuh mantan penyerang FC Internazionale. 

Sementara itu, mengenai Jose Mourinho, pelatih yang pernah bekerja sama dengannya di Giuseppe Meazza, Eto'o juga memberikan apresiasi. 

"Mourinho tahu apa yang dia inginkan. Dia tahu bagaimana meraih taregt. Apa yang semua orang pikir lembut, Mourinho akan mengatakannya dengan lantang," Eto'o menambahkan. 

"Saya lebih suka bekerja dengan orang seperti itu, daripada mereka yang menusuk Anda dari belakang," tandasnya. 

Sumber : Goal.com

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:04 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf