lihat juga

Thursday, October 11, 2012

Gerard Pique Yakin Jose Mourinho Dalam Tekanan


Bek Barcelona Gerard Pique mengomentari situasi yang kini dihadapi pelatih Jose Mourinho di Real Madrid. Ia yakin saat ini ada ketegangan di kamar ganti pemain Madrid menyusul performa dari yang tidak sesuai dengan harapan di awal musim. 

Pique yakin Mourinho saat ini pastinya sedang berjuang untuk bisa menutupi segala hal yang menjadi kekurangan di Madrid saat sekarang. Kekurangan itu secara tak langsung merujuk pada posisi Madrid yang kini tertinggal jauh oleh Barca di papan klasemen La Liga Spanyol. 

Di papan klasemen, Barca berada di urutan teratas dengan raihan 19 angka. Sedangkan Madrid terseok-seok di peringkat lima dengan mengantungi selisih delapan angka dari pemuncak klasemen. 

"Dengan Real Madrid, di sana sudah tak ada ketegangan lagi dengan kami seperti yang pernah terjadi pada musim lalu,' kata Pique seperti dilansir dari laman Tribal Football. 

"Justru Mourinho menyadari dirinya sekarang ini tak perlu lagi mencari sesuatu di Barcelona karena Anda tidak akan menemukan apapun. Harusnya dia sekarang ini melihat apa yang sekarang terjadi di rumahnya."

"Ketika Anda berada di belakang pada posisi klasemen, orang-orang tentunya tidak akan mudah akrab. Musim lalu sudah menjadi buktinya," ujarnya. 

Sumber : Goal.com


ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:29 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf