lihat juga

Tuesday, May 15, 2012

Hasil Verval Honorer K1 di Website BKN

Hasil Verval Honorer K1 di Website BKN - Laporan dari pusat Badan Kepegawaian Negara jakarta yang melampirkan Laporan Hasil Verifikasi dan Validasi Honorer K1 mempertimbangkan Uji Publik sebelum calon PNS tersebut benar benar diangkat menjadi PNS. menurut Kepala Bagian Humas Tumpak Hutabarat tentang Verval K1 itu menyebutkan bahwa Data Kategori 1 masi bisa berubah dan saat ini BKN menunggu komplain dari masyarakat yang disampaikan lewat BKD.

Tumpak Hutabarat juga menjelaskan bahwa Data Verifikasi dan Validasi bisa berubah karena beberapa alasan, diantaranya adalah karena perubahan status pegawai dan juga meninggal dunia. Website resmi BKN masih menyampaikan laporan hasil verval, jika tenaga honorer ingin memantaunya sampai kini masi bisa karena saat ini masih dalam tahap Uji Publik terhadap laporan hasil verval K1.

Kami tambahkan pula disini bila anda ingin melihat data hasil verval atau database honorer K1, bisa melihatnya di website resmi BKN atau di BKD setempat. Kami ingatkan pula bila moratorium PNS baru akan berakhir pada desember 2012, sehingga bagi daerah yang konsumsi biaya untuk pembayaran gaji pegawai melebihi 50% dari APBD maka tidak dapat melakukan seleksi CPNS.

Sementara untuk daerah yang biaya pegawainya dibawah 50% bisa mengajukan Formasi CPNS namun dengan mempertimbangkan kebutuhan kebutuhan pegawai dan analisis jabatan serta analisis beban kerja sesuai dengan Permenpan-RB No. 26 Tahun 2011 tentang Pedoman Perhitungan Jumlah Kebutuhan PNS Yang Tepat Untuk Daerah, apabila daerah yang bersangkutan tidak melakukannya maka tidak akan diberikan formasi.

Demikian berita kami terkait Hasil Verval K1, untuk daftar pegawai yang masuk dalam K1 bisa dilihat di www.bkn.go.id

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 4:35 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf