lihat juga

Thursday, May 24, 2012

Team Rossi: Kami Semakin Mendekat

Uji coba yang dilakukan di Mugello terlihat bahwa Hayden menguji swingarm berbahan aluminium yang pada putaran berikutnya akan bisa langsung digunakan. Valentino Rossi menyelesaikan 55 lap dan Hayden 52 lap.

Tidak banyak komentar yang dikeluarkan oleh pihak Ducati, namun Alex Briggs yang merupakan mekanik di tim Rossi tentunya memberikan sedikit informasi melalui akun Twitter-nya.

"Aku tidak bisa memberitahu secara rinci apa yang kami lakukan, tapi hal itu berjalan baik. Beberapa komponen tidak kita butuhkan, namun kami juga mencoba komponen yang membuat kami tersenyum. Yang paling penting, kami mendapatkan setup yang bagus. Berarti base yang kami bangun di Portugal bekerja dengan baik karena ini merupakan trek ketiga dimana kami mencobanya."

Tapi tim tahu bahwa pekerjaan mereka belum selesai.

"Kami tidak boleh terlalu excited dengan hal ini. Karena kita semakin dekat dengan front runner, maka setiap peningkatan akan menjadi kecil. Tapi kami berada pada arah yang benar. Menurutku setup kami di Le Mans bisa memberikan balapan yang bagus bagi Valentino walaupun pada kondisi kering. Mungkin bukan finish di posisi dua, tapi kami tidak jauh dari sana."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:58 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf