lihat juga

Sunday, May 20, 2012

Cara Memilih Asuransi Terbaik

Banyak sekali pilihan Asuransi  di negeri ini, namun adakah yang terbaik? kalau bertanya pada salesnya Asuransi pasti mengatakan bahwa asuransi mereka adalah yang terbaik memiliki banyak kelebihan dan kemudahan. Berikut ini saya akan berbagi tips Cara Memilih Asuransi Terbaik versi terbaru dan paling tidak ini adalah berdasarkan pengalaman saya selama mengurusi mobil mobil customer.

Cara memilih Asuransi Terbaik adalah cara yang tepat untuk menentukan asuransi dan jenis layanan yang kita terima saat mengajukan claim. Berikut tips Cara Memiliih Asuransi Mobil :

  • Lihat seberapa bonafit perusahaan asuransi tersebut
  • Cek Jumlah anak cabangnya dan bengkel relasi tempat klaim bila terjadi sesuatu.
  • Lihat paket asuransi yang ditawarkan, jaminan dan kesesuain kebutuhan
  • Tanyakan pula layanan montir, servis dan bengkelnya secara jelas.
  • Hal yang perlu diingat bahwa dalam memilih perusahaan asuransi swasta, maka yang harus dipertimbangkan secara umum adalah tiga faktor.Pertama, kekuatan keuangan (security). Kedua, jasa (service). Dan ketiga, biaya atau beban. Kekuatan keuangan asuransi menyangkut kemampuan keuangan perusahaan tersebut untuk memenuhi janjinya jika keadaan membutuhkan.

Itulah beberapa tips cara memilih Asuransi Terbaik versi dari penalaman sendiri semoga bermanfaat bila anda membutuhkannya.

Secara umum dapat saya sampaikan bila Asuransi Terbaik adalah asuransi yang memiliki kekuatan finansial yang mumpuni sehingga mampu mengcover atau membayar bila konsumen melakukan klaim. Sementara diluar sana masih banyak asuransi muda yang mengatakan terbaik namun saat ada klaim. mereka membuat prosedur yang berbelit belit sehingga konsumen akan jadi jengah karena pelayanan yang tidak nyaman.

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:56 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf