lihat juga

Wednesday, May 23, 2012

Schumacher: Stoner Masih Bisa Berfikir Ulang

Juara dunia F1 tujuh kali, Michael Shcumacher, hadir di Le Mans untuk menyaksikan jalannya balapan Grand Prix. Disamping bertukar helm dengan Rossi, Schumy juga memberikan komentar mengenai pengumuman bahwa Stoner akan pensiun dini.

"Seorang pembalap tahu apa yang harus dia lakukan dan jika dia tidak merasakan hasrat untuk berkendara lagi, maka itu adalah waktu yang tepat untuk berhenti. Stoner masih sangat muda dan dia memiliki waktu untuk mempertimbangkannya kembali. Aku memutuskan untuk menghentikan karir setelah 16 tahun berturut-turut membalap dan aku mendengar kabar bahwa Casey juga telah lama membalap."

"Pada kondisiku, setelah tiga tahun pensiun dimana aku membalap go-kart dan balap motor, aku mulai merasakan hasrat untuk berkompetisi lagi. Bagiku itu merupakan bersaing dan menguji diriku terhadap pembalap lain. Aku merasa senang ketika berkompetisi di trek. Balapan ada di dalam darahku."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:54 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf