lihat juga

Wednesday, May 30, 2012

cara membuat super hero sendiri secara online

cara membuat super hero sendiri secara online , comic, cara buat comic online 
  cara membuat super hero sendiri secara online | beberapa hari ini saya tidak update blog ini karena bingung mau update apa, tapi setelah saya pikir-pikir saya pernah browsing dan menemukan cara membuat super hero sendiri secara online, saya langsung mendapatkan ide untuk update di blog ini ya ini dia artikelnya

cara membuat super hero sendiri secara online, ini adalah aplikasi yang di berikan oleh marvel secara online. kamu bisa buat super hero sendiri secara online tampa harus daftar dan juga fiturnya cukup lengkap saya juga sempet buat super heronya tapi udah lama jadi ga bisa masukin kesini, mau buat tapi jadwal padat hahaha nanti aja kalau luang saya akan membuat heronya buat contoh ^_^ tapi berhubung saya sedang posting kita kembali lagi ke intinya

kalau biasanya kita membuat yang seperti itu menggunakan software ( harus didownload ) tapi dengan aplikasi ini anda tidak perlu mendownload ataupun ribet-ribet anda cukup masuk ke web tersebut, menunggu loading selesai dan siap untuk berkreasi membuat HERO sendiri

untuk anda yang sudah ingin membuat hero sendiri silahkan kunjungi marvel.com/games/play/31/create_your_own_superhero

setelah itu tunggu beberapa saat sampai loadingnya 100 % dan silahkan berkreasi sendiri heehehhe

berikut artikel mengenai cara membuat super hero sendiri secara online, semoga dengan artikel tersebut anda terbantu dan bermanfaat





4.5

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:22 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf