lihat juga

Friday, May 25, 2012

Cara ngerip game

Cara ngerip game | setelah sebelumnya saya memposting artikel tentang Pengertian game Full version, BETA, RIP, Full RIP, REPACK, RELOADED, High Compression
yang menjelaskan tentang versi-versi game yang termasuk juga game RIP, nah buat yang belum tau apa itu RIP lebih baik di baca dulu artikel diatas.


setelah saya browsing di tante youtube dan saya menemukan sesuatu video yang sangat beguna untuk para gamer yang pingin melakukan RIP, ya yang ingin ngerip termasuk saya sempet-sempet banget pingin nge-RIP game tapi ga bisa. egh setelah browsing akhirnya saya menemukan video di youtube, nah sehubung saya lagi bingung mau posting apa ya dari pada engga mending saya posting disini moga aja bermanfaat.


untuk bisa ngerip game ini harus punya 
- gta vice city ( full version )


Dan berikut video mengenai Cara ngerip game


berikut video mengenai Cara ngerip game, semoga bermanfaat terima kasih.


dan jangan lupa buat follow blog ini ya :D 4.5

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:55 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf