lihat juga

Thursday, May 24, 2012

Joss… Mini GP berbasis Suzuki Satria F-150. Mesin FU terlihat kekar dan pas.

Sebelumnya motor Satria ini memiliki bentuk yang sangat mungil, namun tenaganya diatas rata-rata motor bebek sekelasnya. ini gambar Satria atau Raider 150R ini yang sebebarnya.

Menjadi . . .


Lagi-lagi di Thailand virus MiniGP lagi booming. Mungkin saja orang Thailand satu ini tidak puas dengan Mini GP berbasis Kawasaki KSR atau Honda Wave. Oleh sebab itu dia membuat Mini GP menggunakan mesin Suzuki Raider 150, kalau disini lebih dikenal dengan Suzuki Satria F. Sedangkan sasisnya tetap menggunakan Kawasaki KSR. Lengan ayun sudah mengunakan versi alumunium.

Belum dipakein baju
Sasis Kawasaki KSR harus dimodifikasi sana sini. Terlihat dipasang engine maunting custom. Mesin Raider/Satria pun lebih condong kedepan. Belum lagi memikirkan balance mesin dengan sasis dan center rantai ke roda belakang, tentu bukan modifikasi mudah. Yang menarik bajunya ternyata milik Honda NSF 110. Karena ruang yang sempit karburator pun kudu menghadap kesamping. Dasar motor gado-gado, mesin Suzuki, sasis Kawasaki, baju honda. Gimana rasanya motor kecil bertenaga besar???

Baju Honda NSF 110

Baju Honda, Mesin Suzuki, Sasis Kawasaki

Sudah Jadi

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:38 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf