lihat juga

Monday, May 28, 2012

Mick Doohan Tidak Yakin Bahwa Stoner Akan Pensiun

Juara dunia lima kali, Mick Doohan, tidak yakin bahwa kompatriotnya, Stoner, benar-benar akan pensiun di akhir musim 2012 ini. Pembalap bernomor 27 ini menyampaikan berita yang mengejutkan ini pada hari Kamis saat digelar konferensi pers sebelum balapan di Le Mans pekan lalu.

Doohan yakin bahwa Stoner masih bisa tergoda untuk tetap berada di MotoGP. Repsol Honda merupakan winning machine dan Stoner pun sedang berada di puncak performanya. Sebagai perbanding, Doohan yang juga pernah membesut Repsol Honda terpaksa harus mengakhiri karirnya setelah mengalami cidera serius setelah telibat dalam kecelakaan tragis yang terjadi pada Grand Prix Spanyol tahun 1999.

"Menarik jika Stoner benar-benar pensiun. Aku akan sangat kaget kalau dia tidak mendapatkan tawaran dari Honda ataupun tim lain nanti dan dia tidak akan bisa menolak untuk tetap berada di MotoGP."

"Aku tahu bahwa Honda bersandar pada Casey agar mereka tetap eksis selama beberapa tahun. Aku rasa penawaran untuk membuatnya tetap membalap belumlah berakhir."

"Aku fikir pada saat ini dia hanya bosan dengan olahraga ini. Semoga dia bisa melewati periode ini dan kita akan mendengar pengumuman bahwa dia tidak akan jadi pensiun."

Masuk akal sih pernyataan dari Doohan. Rossi juga pernah berkomentar bahwa terlalu besar harga yang harus dibayar oleh Stoner untuk pensiun pada puncak karirnya seperti saat ini.

Gimana pendapatmu?

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:21 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf