lihat juga

Sunday, May 27, 2012

yulgang.gemscool.com | games Online

yulgang.gemscool.com | games Online - Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Gemscool yang menyediakan banyak sekali game online denga beberapa jenis permainan yang seru dan menantang. Game Point Blank adalah game yang paling populer, namun demikian Yulgang juga patut diperhitungkan keberadaannya. Yulgang memberikan kesan permainan yang penuh dengan petualang dalam dunia persilatan. Anda akan memasuki beberapa level untuk menjadi pemain game yang profesional.

Dalam aturan permainan Game Yulgang Gemscool setelah anda memasuki level 35 anda memiliki kesempatan untuk bermain sesuai gaya yang anda inginkan. Memilih jurus sesuai dengan apa yang anda harapkan untuk mengetahui gaya permainan anda dalam perguruan silat atau partai persilatan anda.

Yulgang adalah sebuah game persilatan yang sangat seru dan menantang. Peran anda adalah memainkan karakter yang anda pilih.  ada pun beberapa istilah yang mesti anda pahami adalah :

Hyun Bal merupakan kota netral. Di kota inilah tempat berlangsung pertarungan legendaris antara Pangeran Cheo Wun Ak dari aliran putih dengan Murid Cheon Ma Sin Gun, Han Bi Kwang dari aliran hitam. Hyun Bal terkenal dengan penduduknya yang harmonis dan cinta damai. Di sinilah awal dari cerita, di sini semua pendekar berjuang dan berlatih keras untuk menjadi pendekar yang hebat.

Aliran, Setiap pendekar termasuk anda berhak untuk memilih aliran yang ingin anda ikuti, aliran hitam atau aliran putih. pemilihan aliran tersebut dapat anda lakukan pada level 35.

Aliran putih mempunyai 5 pendekar yang terkenal sebagai Lima pendekar Dunia, yaitu Kaisar Pedang, Dewa Golok, Dewa Obat, Sin Gong dan Pengemis Aneh. Mereka adalah tokoh-tokoh terkuat yang memimpin dan menjaga aliran putih. Sementara aliran putih mempunyai 5 pendekar dunia, aliran hitam dipimpin oleh Cheon Ma Sin Gun yang merupakan ketua partai Angin Hitam.

Pusaka, Di Yulgang Online kita bisa menemukan Golok Naga Api milik Cheon Ma Sin Gun dari aliran hitam yang diberikan kepada murid ke-enamnya Han Bi Kwang dan Pedang Peri Bunga Penakluk Iblis milik Kaisar Pedang dari Aliran Putih yang diberikan kepada cucunya yaitu Dam Hwa Rin yang mempunyai kisah cinta dengan Han Bi Kwang.

Hal penting yang harus diperhatikan dalam bermain game yulgang.gemscool adalah System permainan:
  • Senjata dan armor merupakan kebutuhan penting untuk meningkatkan kekuatan karakter. Melalui para NPC pandai besi di kota kita dapat membuat Senjata dan Amor menjadi lebih kuat.
  • Enchant adalah cara upgrade item dengan menambahkan status yang diperoleh dari batu.
  • Untuk melakukan enchant, temui NPC pandai besi dan pilih enchant.
  • Masukkan Item dan Batu lalu enchant. Bila mempunyai Lucky Charm masukkan ke slot Lucky Charm untuk meningkatkan peluang keberhasilan.
  • Baju/Senjata bisa diberi 4 status Enchant sedangkan Rompi hanya bisa 2..
  • Bila Enchant gagal maka yang kembali hanyalah Item.
  • Untuk Enchant Baju Item Mall harus menggunakan Batu Darah.
  • Item yang sudah di Empower tidak bisa di Enchant.

Itulah beberapa istilah dan pengantar bermain game yulgang di gemscool. Semoga bisa menjadi bahan pencerahan untuk anda gamer pemula. Jika info ini dirasa kurang, anda bisa melihat cara bermain yulgang lebih lengkap di Forum.Gemscool atau di Yulgang.gemscoo.com

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:50 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf