lihat juga

Sunday, May 27, 2012

Kata Kata Cinta Terindah Dalam Pacaran

Kata Kata Cinta Terindah Dalam Pacaran - Setelah vakum beberapa hari inginku tulis kembali lembaran catatan harianku dengan penuh cinta lewat lukisan Kata Kata Cinta Terindah Dalam Pacaran. Kata Kata Cinta seakan menjadi simbol kemesraan dan romantisme berpacaran. semesra dan seromantis apa pun kata kata cinta, alangkah indahnya bila berpacaran secara sehat dan tidak melakukan tindakan yang tercela yang melanggar norma norma susila dan juga agama.

Baiklah sahabat chen sekalian, berikut ini saya akan berbagi tentang Kata Kata Cinta Terindah yang bisa dijadikan ungkapan dalam pacaran. Meski ini tidak mutlak, namun setidaknya ini bisa dijadikan contoh untuk yang sedang kasmaran. 

Kata Kata Cinta
------------------
Aku sadar mencintaimu adalah sesuatu yang sulit
Namun lebih sulitnya aku bila tak bertemu denganmu

Kata Kata Cinta
------------------
Orang bilang cinta itu buta
Seperti kisah cinta syech puji yang penuh fenomena

Kata Kata Cinta
-----------------
Cinta hadir karena pandangan
Bersemi karena kebersamaan
dan bertahan karena pengertian dan kesetiaan

Kata Kata Cinta
------------------
Ungkapan Kata Cinta memang tidak cukup dikatakan 
namun bisa dirasakan dari hati ke hati

Kata Kata Cinta
-----------------
Cinta hanya akan indah bila berlandaskan Kasih Sayang sang pencipta
Karena cinta kepada Nya lebih utama dari segalanya

Kata kata Cinta
----------------
Perasaan cinta tumbuh dari mata, di support oleh telinga.
bila ingin melupakan cinta maka tutuplah telinga...
Biarkan mata tetap memandang hingga menjadi tetesan air mata
menjadi rasa yang semakin dalam dan sulit terlupakan

Kata Kata Cinta
-----------------
Sebaik kisah cinta adalah bila kita dicintai dengan tulus
Namun lebih indah dan sempurnanya cinta adalah bila saling mencintai...

-----------------
Sesuatu yang menyedihkan dalam hidup adalah bila anda bertemu dengan orang yang sangat berarti, namun pada akhirnya anda harus membiarkannya bersama yang lain.

Kata Kata Cinta
------------------
Jangan biarkan api asmara sirna oleh badai cemburu, karena cinta akan terus bersemi dengan belaian kasih sayang bukan api cemburu

Kata Kata Cinta
-----------------
Ujian ketulusan cinta datang ketika anda harus membiarkan  dia bersama yang lain dengan alasan apa pun

Kata kata Cinta
----------------
Cinta adalah kerinduan yang harus dipahami oleh seseorang yang benar benar tulus. ketika seseorang di mengerti dia akan mempertahankan apa pun demi cinta

Kata Kata Cinta
-----------------
Ketika aku tak ada disampingmu bukan berarti aku bukan untukmu karena dimana pun aku berada hatiku adalah untukmu. Selamanya...

Kata Kata Cinta
-----------------
Untuk keabadian cinta,
Kesabaran tiada batasnya
termasuk ketika harus menerima kenyataan perjodohan

Kata Kata Cinta
-----------------
Aku mencintaimu karena aku yakin akan menjadi bagian dalam hidupmu
Membahagiakanmu dengan penuh kasih sayang

Kata Kata Cinta
-----------------
Seperti apa pun aku...
Akulah jodohmu
Maka perhatikanlah aku
Seperti aku memperhatikanmu

Sahabat Chen Chen, itulah kumpulan Kata Kata Cinta Terindah dalam ber Pacaran. temukan Kata Mutiara Cinta dan Kata Mutiara Kehidupan terbaru yang lain hanya di Chens Blog

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:19 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf