lihat juga

Monday, May 28, 2012

Rencana Facebook ciptakan smartphone

Mengutip laporan New York Times yang dilansir situs teknologi Cnet, Senin, 28 Mei 2012, perusahaan facebook milik Mark Zuckerberg ini dikabarkan sedang membuat sebuah ponsel cerdas.
Sumber surat kabar itu mengungkapkan saat ini di Facebook ada enam orang mantan insinyur Apple yang pernah membangun software dan hardware untuk iPhone. "Ada satu lagi insinyur yang pernah mengerjakan iPad," kata sumber New York Times. Ini bukan kali pertama Facebook menunjukkan cita-citanya untuk mengintegrasikan jejaring sosialnya dengan ponsel tertentu.
November tahun lalu, AllThingsD melaporkan bahwa Facebook hendak menggandeng HTC untuk membangun sebuah smartphone bernama "Buffy" yang mengintegrasikan jaringan sosial tersebut. Padahal pada Februari 2012, HTC meluncurkan dua ponsel cerdas yang didedikasikan untuk Facebook karena memiliki tombol khusus Facebook. Mereka adalah HTC ChaCha dab HTC Salsa.
Menanggapi kemungkinan membuat ponsel sendiri, Facebook ogah menjawab. "Kami bekerja di seluruh industri seluler, termasuk dengan operator, produsen hardware, penyedia OS, dan pengembang aplikasi," kata juru bicara Facebook.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:58 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf