lihat juga

Thursday, May 24, 2012

Pernat: Rossi Adalah Harapan Terakhir MotoGP

Seperti biasa, Carlo Pernat selalu memberikan pandangannya setiap selesai Grand Prix akhir pekan. Kali ini Pernat akan berkomentar mengenai kondisi MotoGP hingga Grand Prix Perancis. Pernat tidak akan berhenti menyuarakan isi hatinya walaupun kebanyakan pendapatnya pedas, namun Pernat cukup objektif.

Pernat berkomentar mengenai Rossi, Dorna dan pengunduran diri Stoner.

"Grand Prix Perancis menampilkan keseimbangan kekuatan yang sebenarnya di MotoGP. Stoner, Lorenzo dan Rossi. Tidak ada yang lain! Dalam kondisi basah dimana gap antara motor akan menurun, maka pembalap lah yang menentukan. Lebih kepada siapa yang lebih berani dan lebih unggul."

"Pengorganisir, Ezpeleta dan Dorna, seharusnya wajib menaruh Valentino di atas motor yang kompetitif. Dia selalu menjamin untuk memberikan tontonan yang menarik. Aku minta maaf kepada Ducati, aku harap mereka dapat membalikkan keadaan tapi Dorna akan menaruhnya pada motor yang lebih baik. Rossi adalah harapan terakhir MotoGP. Mereka bisa menyelamatkan seri ini dengan meletakkan Rossi pada motor yang kompetitif. Balapan ini memperlihatkan bahwa Rossi masih sama seperti sebelumnya, hanya saja sekarang membalap dengan kompetitor yang lebih muda."

"Aku juga menekankan kepada cara Stoner dalam mengungumkan pengunduran dirinya yang memperlihatkan kurangnya rasa hormat kepada keseluruhan manajemen yang mengatur seri MotoGP. Tidak ada yang bisa kamu katakan mengenai cara dia berkendara, namun bagiku secara pribadi dia telah mengecewakanku."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf