lihat juga

Monday, May 28, 2012

download angry bird space terbaru full version

download angry bird space full version terbaru , download angry bird space full version for free 
  download angry bird space full version terbaru | posting kali ini sambil-santai.com akan memberikan sebuah game yang cukup terkenal dan sangat seru untuk di mainkan yaitu angry bird space


pernah main atau mendengar game angry bird ? kalau kalian gamer dan kalian tidak tau angry bird itu apa berarti anda itu kuno karena game ini pernah masuk game mini terlaris di dunia ( kalau ga salah ) dan sekarang menjadi trend karena game ini sangat seru untuk dimainkan ( menurut saya ) dan game ini bisa di mainkan oleh seluruh kalangan mulai dari tua sampai muda boleh memainkan game ini

kalau soal cerita saya kurang paham jadi bila anda mencari ceritanya silahkan cari di mbah google karena saya hanya akan memberikan link download untuk game ini bukan untuk menceritakan alur ceritanya hahaha.
sempet main dan lumayan seru untuk dimainkan bisa jadi selingan game dan saya lihat versi game ini berbeda dari versi angry bird-angry bird sebelumnya karena didalam game ini suasananya di luar angkasa dan yang paling saya suka ada fitur baru yaitu adanya efek grafitasi bila kita menembakan burung ke dekat planet, tapi berhubung waktu saya sangat sempit langsung saja


download angry bird space full version terbaru, downlaod angry bird full version gratis, download game angry bird space terbaru

download angry bird space, download game angry bird terbaru, download game angry bird gratis

download :

password : sambil-santai.com

SN : THET-ALEV-LEFR-USWO

berikut artikel mengenai download angry bird space full version terbaru  semoga dengan artikel tersebut bermanfaat, terima kasih 
5

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:56 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf