lihat juga

Wednesday, May 23, 2012

Gambar Membesar Diarahkan Cursor

Image Zoom Effects,picture,image,Zoom Effects,cursor image

Bagi sobat blogger yang sering berkunjung di blog saya ini, pasti sudah tau bagaimana efek dari setiap gambar di setiap postingan saya jika diarahkan cursor. Gambar tersebut pasti membesar. Dalam dunia blogging, fitur seperti ini sering disebut dengan nama Image Zoom Effects atau Hover Zoom Smooth Effects.

Memasang Image Zoom Effects di blog, sebenarnya sangat menggangu pengunjung yang sedang membaca postingan kita. Tetapi tidak tau kenapa, saya pribadi dan banyak lagi rekan-rekan blogger yang lain senang dengan fitur ini. Bagaimana dengan sobat? Apakah senang dengan fitur Image Zoom Effects? Kalau sobat blogger senang dan ingin memasang fitur ini, ikuti langkah berikut.

Cara membuat Gambar Membesar Dibayangi Cursor.
  • Masuk ke akun blogger sobat.
  • Pada menu Drop Down, klik template.
  • Backup terlebih dahulu template sobat.
  • Klik Edit HTML dan klik Proceed.
  • Gunakan CNTRL + F untuk mencari kode ]]></b:skin>
  • Kalau sudah ketemu, Copy Paste kode berikut tepat di atas kode ]]></b:skin>
.post img, table.tr-caption-container { border:none; max-width:560px; height:auto; -o-transition: all 0.5s; -moz-transition: all 0.5s; -webkit-transition: all 0.5s; } .post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.5); -o-transform: scale(1.5); -webkit-transform: scale(1.5); -webkit-border-radius: 0px 0px; -moz-border-radius: 0px / 0px; -webkit-box-shadow: 2px 2px 6px rgba(0,0,0,0.6); }
  • Simpan template sobat.

Coba buka salah satu postingan blog sobat untuk melihat hasil dari fitur Hover Zoom Smooth Effects.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:30 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf