lihat juga

Wednesday, May 9, 2012

Divisi Utama Liga Indonesia

Musim ini adalah musim pertama Divisi Utama Liga Indonesia diselenggarakan oleh LI tanpa persetujuan PSSI yang telah memutuskan untuk menunjuk pengelola kompetisi baru, PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

Inilah Peserta Divisi Utama: PSSB Bireuen, PSLS Lhokseumawe, Persih Tembilahan, Persires Rengat, PS Bengkulu, Persita Tangerang, Persitara Jakarta Utara, Persikab Kabupaten Bandung, PSCS Cilacap, Persis Solo, Persiku Kudus, PSIM Yogyakarta, Persebaya Surabaya, Persekam Metro FC,Mojokerto Putra, PSBI Blitar, Perserui Serui, Perseman Manokwari Persigo Gorontalo, Barito Putra, PSGL Gayo Lues, PSBL Langsa, Persip Kota Pekalongan, Madiun Putra, PSBK Blitar, Persewangi Banyuwangi, Persepam Pamekasan, PS Sumbawa Barat, PSBS Biak Numpor, Persid Jember.

Divisi Utama Liga Indonesia 2011–12 adalah edisi ketujuh belas Divisi Utama Liga Indonesia sejak didirikan pada tahun 1994. Kompetisi ini dikelola oleh PT Liga Indonesia (LI). Peserta awalnya terdiri dari 30 klub, kemudian dikurangi menjadi 26 klub, dan akhirnya dikurangi menjadi hanya 22 klub yang terbagi ke dalam dua grup. Jadwal pertandingan dirilis pada tanggal 13 Desember 2011. Musim dimulai pada tanggal 15 Desember 2011 dan dijadwalkan selesai pada bulan Juli 2012.


Lihat juga: Liga Primer Indonesia

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:32 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf