lihat juga

Tuesday, April 3, 2012

Prediksi Bola Hari ini | Chelsea vs Benfica

Infoting - ini adalah pertemuan kedua antara wakil dari inggris dan wakil dari portugal yaitu Chelsea vs Benfica. dimana pada pertemuan perdana benfica mampu ditaklukkan chelsea dengan skor tipis 0-1. andai saja chelsea mampu menahan imbang benfica pada malam ini maka dapat dipastikan chelsea akan lolos ke semifinal dan kesempatan untuk meraih juara masih terbuka. Lalu apakah benfica akan menyerah begitu saja dan membiarkan chelsea melenggang ke semifinal? tentu saja tidak. Benfica malam ini akan menunjukkan performa terbaiknya dan berusaha sekuat mungkin untuk bertahan dan melakukan serangan cepat untuk mendapatkan kemenangan. itulah setidaknya Prediksi Bola Hari ini dalam persiapan chelsea vs benfica.

Melihat statistik pertandingan di Asianbookie bahwa benfica memiliki reputasi rekaman pertandingan yang dapat dibanggakan sehingga trend positif itu semestinya mampu pula dibawa saat berhadapan dengan chelsea malam ini.

Sedangkan dari kubu chelsea dikabarkan bahwa sejak berada di tangan pelatih karteker de mattio chelsea tampil lebih gemilang dibandingkan saat di latih de villas. malam ini, de mattio ingin mengulang sukses pada pertandingan perdana dan tahu betul taktik dan teknik permainan benfica sehingga de mattio dan asuhannya sangat yakin mampu menaklukkan kembali benfica di stadion markas chelsea

Prediksi skor bola pertandingan hari ini  Chelsea 2-1 Benfica. Meski ini hanya prediksi namun prediksi dapat dijadikan pantauan berdasarkan referensi yang dapat dipercaya dan juga menilik hasil pertandingan terakhir kedua tim.

Selamat menyaksikan pertandingan tersebut secara live di RCTI. atau lihat di Livestreaming Liga Champions

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:39 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf