lihat juga

Tuesday, April 3, 2012

Prediksi Bola Hari ini | Real Madrid vs Apoel Nicosia

Prediksi Bola Hari ini | Real Madrid vs Apoel Nicosia - El Real atau tim los balancos julukan real madrid telah menapakkan satu kakinya menuju semi final setelah pada leg pertama mengalahkan Apoel. Langkah Real Madrid menuju semi final semakin mudah karena pada leg kedua akan bermain di kandang sendiri. seluruh punggawa real madrid dan juga fans real madrid secara logika pasti yakin bahwa real madrid akan lolos ke semi final dan berhadapan dengan chelsea atau benfica. untuk lebih jauh tentang prediksi bola hari ini anda bisa melihatnya di asianbookie. karena di Asian bookie ada data data lengkap rekaman pertandingan terakhir kedua tim sebagai referensi prediksi.

Infoting memberikan prediksi hari ini tentang pertandingan tersebut karena pertandingan tersebut akan berlangsung seru dan sengit di kandang Madrid. Final akan di selenggarakan di munich siapakah yang akan mencapai disana? kita nantikan saja tahapan demi tahapan menuju final pertandingan tersebut.

Hasil Pertandingan antara Barcelona tadi malam menghasilkan skor 3-1 sehingga Barcelona dinyatakan lolos menuju semi final meskipun kemenangan itu masih ada kontrofersinya.
Untuk informasi skor terbaru terupdate dan terpercaya yang diupdate secara online anda bisa melihatnya di Livescore

Melihat hasil hasil pertandingan maka infonting memberikan prediksi bola final nanti adalah tim Real Madrid melawan Barcelona atau Munchen.

Baiklah, untuk prediksi pertandingan bola hari ini antara Real Madrid vs Apoel Infoting memberikan prediksi skor 3-0 untuk kemenangan Madrid. dimana skor itu hanya perkiraan saja berdasarkan produktifitas real madrid di liga champions dan liga primera yang tinggi.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:01 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf