lihat juga

Tuesday, April 24, 2012

Sekumpulan Kata Kata Bijak Terbaik

Sekumpulan Kata Kata Bijak Terbaik - Berikut ini Infoting akan berbagi tentang kata kata bijak untuk teman teman dan anda sekalian dimana kata kata bijak ini merupakan kata kata bijak dari mereka yang bijaksana sebagai pemimpin masyarakat dan juga pemimpin perusahaan. Cirinya orang bijak yang sukses itu adalah mereka yang mampu  me manajemen diri sendiri hingga sukses dan tidak bergantung pada orang lain atau paling tidak  yaitu tidak suka merepotkan orang lain untuk hal yang bisa dikerjakan sendiri.

Sekumpulan kata kata bijak terbaik ini kami rangkai dari berbagai sumber media kata kata bijak yang pernah ada. dan kami ambil sebagai pemotivasi untuk pembentukan jiwa yang ramah.

Kata Kata Bijak Terbaik 
------------------------
Jika ada orang lain menganggap diri kita hina maka bersabarlah...
mungkin kita memang harus berbenah diri
 
Kata Kata Bijak Terbaik
-------------------------
Sesungguhnya manusia itu makhluk yang sempurna...
Namun jika anda benar benar memanfaatkan pikiran dan mengendalikan hawa nafsu.

Kata Kata Bijak
------------------
bukan situasi, kondisi dan keadaan yang membuat kebahagiaan, melainkan sikap hati dalam menerima dan menjalani apa yg telah, sedang dan akan dihadapi.

Setiap perjalanan manusia đί Dunia pasti memiliki tantangan dan halangan.

Jangan kecewa pa bila menhadapi masalah,.Siapa pun dia pasti pernah merasakan pahit getirnya hidup,karena hidup didunia adalah perjuangan.seorang bayi sekali lahir saja menangis,karena tahu harus berjuang datang ke dunia.Bunga tidak mekar selama 100 hari..

Ada orang yang miskin harta tapi KAYA HATI. Hatinya lapang. Ia senang melihat kesuksesan orang lain. Lalu siapakah yang miskin hati ? Orang yang miskin hati, hatinya sesak saat melihat kesuksesan orang lain. -> SOS : SENANG melihat ORANG SUSAH atau SUSAH melihat ORANG SENANG.

Kata Kata Bijak Terbaik
--------------------------
Disaat hampir menyerah dan putus asa, disaat itu kita tau batas kemampuan kita. Tapi saat kita telah melewati masa kritis itu, kita tau kita harus berharap dan berserah pada Tuhan karena Dia setia dan tidak akan membiarkan dan meninggalkan kita ketika kita datang padaNya.

Jangan merasa aman dalam kenyamanan anda, karena ada saat dimana anda harus keluar dari zona nyaman tersebut, baik mau atau tidak mau.

Saat bertemu orang yang pernah mengkhianatimu, baik-baiklah berbincanglah dengannya. Karena jika bukan karena dia, hari ini engkau tak memahami dunia ini.

itulah sekumpulan kata kata bijak terbaik yang berhasil kami kumpulkan untuk hiburan bacaan harian anda. Terima kasih kami ucapkan atas kunjungannya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:40 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf