lihat juga

Monday, April 23, 2012

nuptk.kemdikbud.go.id | Aktivasi Akun NUPTK

nuptk.kemdikbud.go.id | Aktivasi Akun NUPTK - Sebagai tenaga pendidik tentu saja anda ingin segera diverifikasi sebagai Pegawai yang memiliki NUPTK bukan? hal ini dengan tujuan agar data anda tersimpan dengan rapi di psdmp.kemendikbud untuk upaya pengembangan sistem administrasi yang terpusat guna memanajemen sistem kepegawaian yang terkontrol dengan rapi. Dimana dengan sistem ini maka diharapkan kesejahteraan tenaga kependidikan terjamin baik yang berstatus PNS maupun Tenaga Pendidik di lembaga pendidikan Swasta.

Nuptk bukan hanya untuk yang berstatus PNS melainkan seluruh tenaga kependidikan wajib memilikinya. berikut ini kami selaku admin Infoting ingin menyampaikan bahwa data nuptk anda harus di aktivasi dan statusnya dapat dilihat di situs http://nuptk.kemdikbud.go.id dengan tampilan Status Pengecekan Data NUPTK seperti gambar dibawah ini.

isilah data diatas dengan lengkap untuk melihat data nuptk terupdate sesuai dengan NPSN anda. untuk melihat data nuptk anda silahkan kunjungi NUPTK Kemendikbud atau anda menggunakan software nuptkwebbrowser.exe yang sudah populer di kalangan PTK.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf