lihat juga

Monday, April 23, 2012

Free Download Vista Rainbar

Vista Rainbar,Windows Vista sidebar,Windows XP desktop

Apakah sistem operasi (Operating system) anda Windows XP? Apakah Anda ingin memperbaiki design grafis anda dan menyediakan akses ke aplikasi yang saling melengkapi? Jika jawaban Anda adalah ya, Anda telah menemukan utilitas yang Anda cari. Dengan Vista Rainbar komputer Anda akan menjadi jauh lebih modern dan efisien.

Vista Rainbar adalah sebuah aplikasi yang menampilkan Gadget Windows Vista sidebar di Windows XP. Vista Rainbar adalah utilitas bagi mereka yang masih memiliki dan menggunakan Windows XP dan ingin menyertakan sidebar Windows Vista di Windows XP mereka. Selain bar terebut, dengan Vista Rainbar kita juga dapat menambahkan gadget atau modul. Vista Rainbar adalah sidebar berguna yang indah dan menyenangkan yang akan membawa gagdets anda terlihat bagus di desktop komputer Anda.

Penggunaan resources(Sumber daya) dari program ini sangat minimal, sehingga tidak akan memperlambat performa sistem Anda atau penggunaan simultan dari program lain. Vista Rainbar user interface sepenuhnya dapat disesuaikan, karena memiliki lebih dari dua puluh tema dan pilihan transparansi.
Sistem Operasi yang kompatibel dengan Vista Rainbar adalah Windows XP.

Klik link di bawah ini untuk download Vista Rainbar
Password : MSR
Download Free Vista Rainbar


ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:30 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf