lihat juga

Friday, April 27, 2012

Google Zerg Rush GG

Google Zerg Rush GG - Hari ini Raksasa Internet, Google menjunjukkan rasa humornya dengan membuat permainan menyerang habis hasil pencarian, coba sobat ke google dan ketik keyword "Zerg Rush", sejenak sobat akan bingung atau mungkin terheran-heran ada apa dengan google hari ini. Hehee,, kalau iya berarti sama kaya ane sob. Apa maksudnya kelakuan goggle Zerg Rush.

Google Zerg Rush

Sepertinya, menurut LM ini salah satu cara Google menghibur para penggunanya atau para webmasters yang akhir2 ini dibuat kesal dengan update google panda yang membabat habis webspam di hasil pencarian terkait Hukuman Google Terhadap Over Optimasi akhir2 ini yang juga berdampak pada artikel kontes seo Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda milik LM. Entahlah, di luar dari itu semua, LM ambil positifnya saja, kalau kelakuan Google Zerg Rush ini cukup menghibur. Lalu apa itu Zerg Rush?

Dari hasil penelusunan LM, Zerg Rush adalah nama sebuah game online populer digunakan untuk menggambarkan suatu skala besar serangan dilakukan oleh satu pemain terhadap yang lain dalam strategi real time (RTS) permainan. Istilah ini berasal dari game RTS Starcraft populer, di mana "Zerg" ras yang terkenal dikenal karena kemampuannya untuk secara besar-besaran unit ofensif dalam jangka waktu singkat, sehingga memungkinkan pemain untuk mengalahkan lawan dengan banyaknya. Lalu apa hubungannya dengan Google Zerg Rush?

Cari tau sendiri aja ya sob dengan mengetik "Zerg Rush" ke Google hari ini dan lihat apa yang terjadi pada layar monitor sobat? Akan ada berbagai "O" yang akan datang dari berbagai penjuru dalam warna kuning dan merah dan mulai menyerang layar sobat, kemudian perlahan-lahan tapi pasti merobohkan daftar hasil pencarian. Gunakan tombol kiri mouse untuk mengklik "O" yang mencoba untuk menghacurkan sebanyak mungkin hasil pencarian. Tapi tetap aje ane kalah sob, kemudian seluruh "O" akan berkumpul untuk membentuk huruf "GG". Entalah apa artinya "GG" ini, mungkin singkatan dari "Good Game" kalau dalam bahasa game. Sobat juga kemudian dapat berbagi skor di Google +. Selamat mencoba Google Zerg Rush GG ini ya...!!!

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:28 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf