lihat juga

Thursday, April 26, 2012

Masih Inget Bo Bo Ho? Ini Dia Sekarang...


Hao Shaowen, (Bo Bo Ho)
Mantan bintang cilik telah diterima di Department of Transportation Management of Taiwan ' s Tamkang University . Agar dapat membayar uang kuliah, Hao Shaowen bekerja di toko es krim. dengan rendah hati ia mengatakan ia ingin belajar tentang Manajemen transportasi dan mengapplikasikannya.

Hao Shaowen (Bo Bo Ho ) masih single saat ini, saat ditanya apakah dia iri , partnernya dulu, Shi Xiaolong, menjadi aktor lagi setelah lulus dari SMU Amerika, dia hanya menjawab dia tidak iri, dan dia tak akan jadi aktor lagi.

Shi Xiao Long (Temennya Bo Bo Ho)
Setelah lima tahun belajar di Professional Children ' s School, Shi Xiao Long (Aston Chen), 20, telah lulus dari The New York college Juni ini dan telah kembali ke china.

Shi Xiao Long menampilkan wushu saat pesta kelulusan, segera Soon Shi Xiao Long akan melakukan action thriller (Huo Xian Zhui Zong) untuk CCTV movie channel. Project ini mengambil waktu di tahun 1930 Shanghai , dan Shi Xiao Long akan menjadi polisi trainee.
Bo Bo Ho & Shi Xialong!!

nih gan ane tambahin, nih om yg suka maen bareng ama Bo Bo Ho & suka di jailin ama Bo Bo Ho, klo gk ada dy kurang seru gan kocak hbs soalnya dia!!

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:47 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf