lihat juga

Sunday, April 22, 2012

Pingfarm.com | Automatic Free Backlinks

Pingfarm.com | Automatic Free 247 Backlinks | Bagi blogger newbie seperti Chens Blog ini tentunya merasa betapa pentingnya Backlinks untuk meningkatkan trafik dan popularitas blog. berbagai cara di coba dan dilakukan agar trafik kunjungan bisa naik salah satu caranya adalah dengan blog walking dan meninggalkan jejak disana kata web master. Setelah melakukan beberapa perjalanan kesana sini akhirnya kami menemukan ada tempat baru untuk mendapatkan free backlink otomatis yaitu di Pingfarm.

Pingfarm ternyata sebuah website yang memberikan pelayanan free backlink otomatis hanya cukup dengan memasukkan URL yang kita punya dan tinggal Mass Pingfarm maka secara otomatis URL blog kita telah di kirim atau di submit ke banyak direktori dan juga bookmark site serta search engine yang sudah masuk dalam daftar Pingfarm.
gimana? menarik bukan....

Lalu gimana untuk mendapatkan pingfarm.... 
Cukup mudah. anda cukup kunjungi www.pingfarm.com dan fasilitas automatic bookmark langsung terpampang dan anda tinggal masukkan alamat URL anda per baris 1 URL sebanyak yang anda mau... tapi nggak usah banyak banyak cukup 5 aja. lalu klik Mass Pingfarm...
Beres sudah...

Setelah beberapa hari lihat trafik blog anda serta link backlinknya di Pingfarm juga. 
Bukan hanya itu, di pingfarm anda juga bisa melihat statistik trafik kunjungan, meski fitur ini telah ada pada layanan yang lain tapi di pingfarm juga patut untuk dipantau.

Kesimpulannya, dengan joint di pingfarm dan mensubmit url disana, akan menambah trafik serta memperbaiki page rank blog anda. Selamat mencoba dan terus update blog anda dengan berita terbaru dan original maka secara otomatis search engine akan menilai BAIK blog anda.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:27 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf