lihat juga

Sunday, April 22, 2012

Poncharal: "Rossi Akan Tetap Bersama Ducati"

Gesekan antara Valentino Rossi dan Ducati setelah Grand Prix Qatar tentu saja menimbulkan beragam spekulasi mengenai masa depan The Doctor. Dengan tertutup rapatnya pintu tim pabrikan Honda dan Yamaha untuk Rossi, maka perhatian tertuju pada tim satelit atau bahkan tim baru untuk Rossi.

Namun kemudian Rossi memberikan statement kepada media bahwa dia akan tetap membalap di Ducati. Herve Poncharal, pemilik sekaligus bos tim satelit Yahama Tech 3 memiliki pendapatnya sendiri mengenai kondisi terkini Rossi.


"Kita semua cemas dengan teman kita di Ducati serta Valentino. Tentu saja itu akan sulit bagi Rossi untuk meneken kontrak dengan pabrikan lain, baik itu Honda maupun Yamaha sebagai pembalap pabrikan karena kontraknya berakhir dengan banyak pembalap lain. Jika dia memutuskan untuk mengendarai motor satelit Jepang, pilihannya hanyalah Tech 3, Gresini atau LCR."

"Tapi walaupun berada pada tekanan yang hebat ini, aku tidak yakin Rossi akan meninggalkan Ducati. Pastinya hanya waktu yang akan menjawab, namun aku yakin kalau dia akan membalikkan keadaan dan dalam beberapa balapan dia akan melakukan hal yang jauh lebih baik daripada yang dilakukannya di Qatar."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:46 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf