lihat juga

Saturday, April 28, 2012

Rossi: Semoga Hujan Sampai Valencia

Persis seperti tahun lalu, Rossi terlihat lebih kompetitif pada kondisi basah namun Rossi juga tidak mengerti kenapa dia cukup kompetitif pada kondisi ini.

"Hari ini kita dapat kepastian bahwa karakter motor baru ini pada saat basah sama seperti motor yang lama, hal ini cukup penting namun kami tidak mengerti kenapa. Aku rasa bagian itu adalah masalah kami pada umumnya. Hal yang membuat kami lebih lambat saat kering malah membuat kami lebih cepat pada saat basah, tapi kami belum tahu pastinya apa. Itulah faktor utama yang sedang kami cari."



"Aku rasa aku harus berharap agar hujan samapai balapan terakhir di Valencia - canda Rossi. Tapi aku senang dengan performaku karena saat basah aku bisa mengerem dan memasuki tikungan dengan cara yang aku inginkan. Sensasi saat berkendara juga bagus, motor memberikanku feedback yang akurat mengenai kondisi ban. Hasilnya aku bisa cepat di semua sektor lintasan."

"Strategi itu penting. Masuk pit untuk mengganti ban bukanlah manuver terbaik, seperti yang kita lihat pada tahun lalu. Semua yang melakukan itu telah menanggung akibatnya. Mungkin lebih cerdas untuk melakukan pace lebih lambat dan menyelesaikan balapan. Karena baik ban depan maupun belakang akan terpakai dengan sangat cepat hanya dalam beberapa lap."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:26 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf