lihat juga

Wednesday, April 4, 2012

Mesin Pencari Facebook Fitur Terbaru

Mesin Pencari Facebook Fitur Terbaru - ini adalah sebuah terobosan baru dari facebook yang akan meluncurkan mesin pencari yang bisa mencari berita gambar orang atau informasi apa pun diluar situs facebook. karena selama ini mesin pencari facebook hanya mampu mencari apa yang ada didalam situs FB, adalah sesuatu yang luar biasa bila facebook mengeluarkan fitur tersebut sehingga mesin pencari semakin bertambah tidak hanya guugel yang selalu menjadi andalan.

Mesin pencari facebook merupakan suatu software atau perangkat lunak yang mampu mencari segala jenis artikel yang tersimpan di seluruh jaringan internet dunia bukan hanya search facebook yang kita kenal saat ini yang hanya mampu mencari artikel khusus di situs facebook.

Fitur terbaru facebook ini sedang dalam tahapan pengerjaan yang kabarkan tengah dikerjakan oleh sekitar 12 teknisi software termasuk didalamnya adalah mantan manajer dari guugel sendiri. Apakah ini bentuk dari persaingan usaha atau bagaimana kita belum bisa menebaknya. namun dapatlah diketahui bahwa Facebook membuat ini untuk membuat tandingan guugel yang juga membuat situs jejaring sosial yaitu google plus.

Seperti apa tampilannya belum bisa dipastikan namun gambaran diatas dapat diterjemahkan oleh Infoting sehingga tampilan facebook mesin pencari bisa seperti yang tersebut diatas.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:43 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf