lihat juga

Tuesday, October 2, 2012

Sir Alex Ferguson Minta Manchester United Bangkit


Manchester United harus melupakan kekalahan 3-2 dari Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin pada lanjutan Liga Primer Inggris 2012/13.

EPL, Sir Alex Ferguson, Manchester City v Manchester United

Manajer Sir Alex meminta timnya untuk segera bangkit. Pasalnya dini hari nanti mereka bakal bertandang ke markas CFR Cluj untuk melakoni lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions 2012/13. Menurut Sir Alex ini waktu yang tepat untuk Robin van Persie dkk memperbaiki penampilannya. 

Memang kekalahan dari Spurs akhir pekan kemarin sangat menyakitkan. Tetapi itu semua menururt Sir Alex tinggal masa lalu. Banyak laga penting yang masih harus mereka mainkan dan Sir Alex tidak mau jika timnya sampai gagal lagi. 

"Musim lalu kami menuai hasil sangat buruk dan saya tidak mau itu kembali terulang musim ini. Kami harus menunjukkan kemampuan kami dan salah satunya adalah kami harus menang atas CFR Cluj dini hari nanti," papar Sir Alex. 

"Ini akan sangat baik bagi tim karena sebelumnya mereka kalah dari Spurs. Sekarang saatnya kami menuai hasil baik. Kami akan mengamankan pertandingan ini demi mendongkrak semangat kami lagi untuk pertandingan berikutnya," sambungnya.


Sumber : www.Goal.com
Oleh : Mona Okto

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:11 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf