lihat juga

Monday, October 15, 2012

Ozil Masih Kesulitan Saat Memesan Makan di Restoran Spanyol

Mesut Oezil tak sulit untuk beradaptasi dengan kehidupan di Real Madrid sejak bergabung tiga tahun lalu. Tapi Oezil mengaku sampai saat ini ia masih kesulitan saat memesan makan di restoran.

Sejak bergabung dengan Madrid dari Werder Bremen di musim panas 2010, Oezil langsung menjadi pilihan utama Jose Mourinho di lini tengah. Dalam dua musim pertamanya, Oezil tampil 105 kali serta menyumbang 17 gol serta 49 assist.

Musim ini memang performa Oezil cukup menurun, tapi itu tak membuat kepercayaan Mourinho pada dirinya berkurang. Jasanya membawa Madrid menjuarai La Liga musim lalu cukup untuk menjaga tempatnya di tim inti.

"Selalu ada tekanan dalam sepakbola, tak peduli di mana Anda bermain. Sebuah kehormatan bagi saya bermain di Real Madrid dan Jerman, dua tim hebat," tutur Oezil soal kariernya bersama Madrid dan Jerman dalam tiga tahun terakhir.

Sudah mencapai kesuksesan di tempat baru dan negara baru, ternyata Oezil sampai saat ini masih menghadapi satu masalah yang bisa dibilang cukup mengganggu kehidupan pribadinya.

Bukan soal paparazzi atau pemberitaan media yang kerap dikeluhkan, tapi soal pelayan-pelayan di restoran Spanyol. Apa katanya?

"Saya sudah mengetahui Spanyol, masalahnya adalah jika Anda berbicara bahasa Spanyol terlalu cepat. Ketika saya berada di restoran, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan. Saya bilang kepada pelayan: 'Tolong pelankan sedikit'. Tapi dia kemudian mengulanginya dengan kecepatan yang sama!" tuntasnya seperti dilansir Football Espana.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:59 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf