lihat juga

Wednesday, October 17, 2012

Messi Membuat Segalanya Lebih Mudah

Real Madrid dan Barcelona tercatat memiliki rivalitas panjang dalam sejarah. Tetapi fakta tersebut tak membuat winger Los Blancos, Angel Di Maria, segan untuk melontarkan pujian kepada kompatriotnya yang bermain untuk Los Cules, Lionel Messi.

Selasa (16/10/2012) dinihari WIB kemarin, Di Maria dan Messi sama-sama berjibaku untuk mengalahkan Chile dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014. Dalam pertandingan tersebut, Argentina menang 2-1 dan Messi menyumbang sebuah gol.

Di Maria pun sampai kehabisan kata-kata untuk memuji La Fulga. Menurut pemain berusia 24 tahun itu, Messi tak hanya lihai mencetak gol, tetapi juga mampu melayani tim --baik di Argentina maupun Barcelona-- dengan kreasi dan umpan-umpan yang memanjakan.

"Dia (Messi) adalah fenonema, apalagi yang dapat saya katakan? Sebuah kehormatan dapat bermain bersamanya, dia membuat segalanya menjadi lebih mudah untuk tim," ujar di Maria kepada El Spectator.

"Dia juga kerap memberi umpan-umpan dan dapat melakukan keajaiban dengan bola," ucap pemain Benfica tersebut.

Berbicara di level internasional, nama Messi kini tengah meroket setelah mencetak 14 gol dari 14 laga terakhir bersama Argentina. Catatan apik tersebut merupakan yang terbaik sejak ia mulai membela panji Albiceleste 2005 silam.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:48 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf