lihat juga

Wednesday, October 10, 2012

Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2012

Lowongan Kerja Oktober 2012 Yogyakarta. Kali ini Mazda Bloggers akan bagikan info lowongan kerja terbaru di yogyakarta. Yaitu lowongan kerja oktober 2012 yogyakarta. anda bisa mendapatkan semua informasi lowongan kerja terbaru jobfair, tepatnya di kota yogyakarta pada bulan oktober 2012 ini


1. Info Lowongan Kerja Jobfair Yogyakarta Oktober 2012 dari UKDW

Lowongan Kerja Yogyakarta Oktober 2012



2. CV. ABADI JAYA SELALU

Kami perusahaan retail, reparasi, pasang dan service parabola yang sedang berkembang membutuhkan tenaga kerja yang berkualitas dan berdedikasi kerja tinggi untuk dapat berkembang bersama kami untuk posisi :

Marketing Freelance (Yogyakarta)

Kualifikasi:

Pria/Wanita
Mempunyai kendaraan sendiri
Jujur dan bertanggung jawab
Domisili Yogyakarta

Jika Anda memenuhi kualifikasi diatas, kirimkan surat lamaran lengkap dengan CV terbaru Anda ke Alamat :

CV Abadi Jaya Selalu
Jl. Letjend Suprapto No. 125 Yogyakarta

Sejarah Singkat Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)
Sebelum Indonesia merdeka, Yogyakarta merupakan daerah yang mempunyai pemerintahan sendiri atau disebut Zelfbestuurlandschappen/Daerah Swapraja, yaitu Kasultanan Ngayogyakarta Hadiningrat dan Kadipaten Pakualaman. Kasultanan Ngayogyakarta Hadiningrat didirikan oleh Pangeran Mangkubumi yang bergelar Sultan Hamengku Buwono I pada tahun 1755, sedangkan Kadipaten Pakualaman didirikan oleh Pangeran Notokusumo (saudara Sultan Hamengku Buwono II) yang bergelar Adipati Paku Alam I pada tahun 1813. Pemerintah Hindia Belanda mengakui Kasultanan dan Pakualaman sebagai kerajaan dengan hak mengatur rumah tangganya sendiri yang dinyatakan dalam kontrak politik. Kontrak politik yang terakhir Kasultanan tercantum dalam Staatsblaad 1941 Nomor 47, sedangkan kontrak politik Pakualaman dalam Staatsblaad 1941 Nomor 577. Eksistensi kedua kerajaan tersebut telah mendapat pengakuan dari dunia internasional, baik pada masa penjajahan Belanda, Inggris, maupun Jepang. Ketika Jepang meninggalkan Indonesia, kedua kerajaan tersebut telah siap menjadi sebuah negara sendiri yang merdeka, lengkap dengan sistem pemerintahannya (susunan asli), wilayah dan penduduknya.

Setelah Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Sri Sultan Hamengku Buwono IX dan Sri Paku Alam VIII menyatakan kepada Presiden RI, bahwa Daerah Kasultanan Yogyakarta dan Daerah Pakualaman menjadi wilayah Negara RI, bergabung menjadi satu kesatuan yang dinyatakan sebagai Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Jumlah Kabupaten/Kota DIY
No.Kabupaten/KotaIbu kotaKeterangan
1Kabupaten BantulKecamatan Bantul-
2Kabupaten Gunung KidulKecamatan Wonosari-
3Kabupaten Kulon ProgoKecamatan Watesgabungan antara Kabupaten Kulonprogo yang beribukota di Sentolo dengan Kabupaten Adikarto yang beribukota di Wates
4Kabupaten SlemanKecamatan Sleman-
5Kota YogyakartaKecamatan Umbulharjogabungan antara Kabupaten Kota Kasultanan dan Kabupaten Kota Paku Alaman
Demikianlah Informasi terbaru Lowongan Kerja di Yogyakarta Oktober 2012, Semoga bermamfaat

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:21 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf