lihat juga

Sunday, October 7, 2012

Hasil Pertandingan Barcelona VS Real Madrid 8 oktober 2012

Hasil Pertandingan Barcelona VS Real Madrid 8 oktober 2012Hasil Skor Barcelona VS Real Madrid Senin 8 oktober 2012Video Pertandingan Real Madrid Vs Barcelona tadi Malam . Bursa taruhan Barcelona VS Real Madrid 8 oktober 2012 | Berita Bola Terkini  - Dalam Pertandingan Kali ini Barcelona Mengahadapi Real madrid yg di juliki laga El clasico . Bagi kalian Yg menonton mungkin sudah tau alur pertandingan nya dan Skor pertandingan .

Barcelona Harus Puas dengan Skor Imbang 2-2 di kandang mereka sendiri , kedua Club raksasa spanyol tersebut hanya memperoleh satu poin , laga el-clasico kali ini merupakan laga terpanas sepanjang musim ini , karena kedua club harus mempertahankan posisi mereka masing-masing , Barcelona mempin 8 poin lebih tinggi dari real marid , Pengamat Bola sudah memprediksikan laga ini akan imbang , jika real madrid kalah , maka akan jauh meninggalkan barcelona , dan liga spayol tahun ini tidak menjadi menarik .

Banyak Agen Bola juga sudah memprediksikan nya , salah satu nya Agen Bola terbaik dan terpercaya yaitu Updatebetting.com . juga mengatakan hal yg sama .

Barcelona 2-2 Real Madrid


Saya sarankan anda untuk mencari Agen Bola Terbaik dan Terpercaya hanya Di

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:04 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf