lihat juga

Monday, October 15, 2012

Carrick Puji Kemampuan Welbeck

Aksi impresif Danny Welbeck belakangan ini mendapat pujian dari rekan setimnya di Manchester United, Michael Carrick. Menurut dia Welbeck pemain yang bagus di dalam dan luar lapangan.

Sabtu (13/10/2012) dinihari WIB lalu, ketika Inggris mengalahkan San Marino 5-0 dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2014 di Wembley Stadium, Welbeck turut menyumbang dua gol. Penetrasinya di menit ke-35 juga berbuah penalti bagi The Three Lions yang sukses dieksekusi Wayne Rooney.

Bagi Carrick, kendati usianya masih muda, aksi Welbeck melawan San Marino tersebut menunjukkan talenta dan kemampuannya untuk beradaptasi di segala posisi. Pujian pun mengalir dari mulut bekas gelandang Tottenham Hotspur itu.

"Dia dapat menciptakan peluang dan membuat gol. Dia juga bisa bermain di segala posisi, bermain melebar, berperan sebagai striker utama, dia benar-benar bertalenta," ujar Carrick kepada Mirror.

"Dia juga seseorang yang sederhana, sesuatu yang anda harapkan dari penggawa Manchester United. Manajer (Alex Ferguson) menetapkan standar untuk para pemain muda dan Danny tidak melupakan itu, keberhasilan ini tak mengubahnya sama sekali.

'Dia hanya kembali bekerja keras dan terus mencoba melakukan yang terbaik. Itulah aset terbesar yang ia miliki," tutup gelandang 31 tahun tersebut.

Sebagai catatan, dua gol Welbeck ke gawang San Marino membuat pundi-pundi golnya untuk Inggris menjadi empat dari 12 penampilan.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:33 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf