lihat juga

Tuesday, October 16, 2012

Antonio Cassano Galau Tak Dipanggil Timnas

Penyerang Inter Milan, Antonio Cassano merasa kebingungan mengapa pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli tidak memanngilnya dalam beberapa laga kualifikasi Piala Dunia 2014.

Padahal, Cassano sudah memperkuat semua level tim nasional Italia dan di tim senior dia sudah tampil 35 kali. Namun sejauh ini, Prandelli tak kunjung memanggilnya.

Meski demikian, pemain berusia 30 tahun yang berganti seragam dari AC Milan ke Inter Milan awal musim ini belum menyerah dan masih berharap ada kesempatan memperkuat timnas.

"Saya tidak paham mengapa saya tidak dipanggil. Tapi saya berharap pelatih akan mempertimbangkan saya kemudian," ujar Cassano.

"Saya agak terganggu bahwa wartawan sudah tahu lebih dulu lima hari sebelum saya mengetahui bahwa saya tidak dipanggil," kata mantan pemain Real Madrid itu.

"Saya berharap tampil di Piala Dunia, namun jika tidak, itu bukan tragedi," tegasnya.

Penampilan terakhir Cassano untuk tim nasional adalah di final Euro 2012, saat itu Italia dicukur 0-4 Spanyol. Sejauh ini, Prandelli tak memanggil pemain bengal itu untuk laga melawan Bulgaria, Malta dan Armenia.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:24 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf