lihat juga

Tuesday, October 9, 2012

Alasan Putusin Cewek



Banyak jalan menuju Roma, sama halnya kayak banyak cara supaya putus. Yang namanya pacaran, belum keren kayanya kalau belum mutusin pacar. Beda sama cewek yang punya segudang alasan yang bisa dipake buat mutusin, cowok punya segudang cara untuk menuju hasil akhir putus itu. Kayak gimana sih?

1. Bosan Tapi Ngomongnya Panjang Lebar
Kalau cewek bosan sama pacarnya pasti nggak akan ngomong bosan, tapi ngomong yang lain, misal “Mau fokus belajar”. Kalau cowok ngomong bosan tapi tapi muter-muter dulu, ibarat dari Jakarta mau ke Bandung tapi ke Cirebon dulu ngomongnya. Misal “Aku sebenernya masih sayang sama kamu tapi, aku gak bisa kaya gini, kamu pasti bla bla bla… aku bosen.”

2. Tiba-Tiba Ngilang
Cowok kadang suka nggak tega sama cewek kalau harus mutusin langsung. Makanya suka ada cowok yang sengaja tiba-tiba ngilang supaya nantinya diputusin. Cowok tipe ini sebenarnya punya rahasia, dia adalah seorang ninja karena bisa tiba-tiba ngilang dari pacarnya.

3. Bikin Bete Terus
Kalau pacaran udah lama dan si cowok ternyata pengen putus, biasanya gak ngomong langsung, tapi lewat perbuatan. Diajak jalan bilang males, diajak makan bilang nggak laper, diajak apa-apa nggak mau terus. Cowok tipe ini sebenarnya bisa jadi wiraswastawan karena bisa memproduksi bete tiap hari. Bikin bete aja kerjaannya, padahal kalau bete dibikin juga nggak bisa dijual.

4. Sengaja Ketauan Selingkuh
Ada juga cowok yang minta putus ke pacarnya dengan cara sengaja ketauan selingkuh. Dia ngajak selingkuhannya jalan ke tempat nongkrong ceweknya. Pas kepergok pasti langsung diputusin tuh, dalem hati si cowok pasti bilang “Yes!” padahal bisa aja dia diputusin juga sama selingkuhannya. Pffft.


Nah begitu deh cara-cara cowok supaya putus, alih-alih ngomong langsung, malah sengaja bikin diri mereka nyebelin biar akhirnya ceweknya yang mutusin. Menurut kalian apa lagi alesan putus cowok? Tapi jangan pada curhat ya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:38 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf