lihat juga

Wednesday, June 8, 2011

Thessa Facebook | 1.600 Facebooker Datang ke Pesta Ulang Tahun

Thessa Facebook | 1.600 Facebooker Datang ke Pesta Ulang Tahun. Mungkin kejadian ini bisa menjadi pelajaran kita semua agar lebih berhati-hati dalam membuat update status berupa undangan merayakan ulang tahun melalui jejaring sosial Facebook kalau tidak ingin seperti Thessa di Hamburg, Jerman. Bagaimana tidak, lebih dari 1.600 dari 15 ribu orang yang diundang muncul di rumahnya untuk merayakan pesta ulang tahun Thessa.


Bukan hanya keluarga Thessa, kegaduhan bercampur panik pun juga ikut melanda tetangganya yang bermukim di kawasan Bramfeld, Hamburg ketika para undangan berdatangan. Thessa dan orang tuanya segera menghubungi polisi untuk meminta bantuan mengatasi kerumunan mendadak di sekitar rumahnya.

Kepolisian pun mengerahkan 100 personil untuk mengamankan pesta ulang tahun yang berlangsung dari pukul 19:00 hingga 02:00 pagi. 11 orang ditahan atas pelanggaran akibat bentrokan fisik, perusakan harta benda dan ledakan petasan.

"Ini mungkin menjadi pesta ulang tahun terbesar yang tidak terorganisir." kata Mirko Streiber, juru bicara polisi setempat. "Pesta raksasa itu berlangsung damai, meskipun ada beberapa tindak kekerasan dan pelanggaran akibat pengaruh alkohol," ungkapnya lagi.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:18 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf