lihat juga

Thursday, June 2, 2011

Profil Lengkap Nadine Chandrawinata

Profil hari ini hadir dari salah seorang artis cantik Indonesia, yaitu Profil Nadine Chandrawinata, dimana dalam Selebriti Profil kali ini , kami akan membahas mulai dari Biodata, Biografai, serta perjalanan Karir Nadine Chandrawinata. Jika kamu penasaran dengan Profil Nadine Chandrawinata, silahkan simak biodata, biografi dan Profil Lengkap Nadine Chandrawinata dibawah ini.




artis kelahiran Hannover, 8 Mei 1984 ini merupakan Putri indonesia tahun 2005 perwakilan DKI Jakarta. Otomatis Nadine Chandrawinata aalah perwakilan Indonesia di aja miss universe 2006 di Shrine Auditorium (Los Angeles, AS).. Nadine adalah anak tertua dari saudaranya yaitu Marchell Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata.

Nama Lengkap: Nadine Chandrawinata
Nama Panggilan: Nadine Chandrawinata
TTL : Hannover, 8 Mei 1984
Nama Ayah: Chandrawinata

Perjalanan Karir Nadine pun di ajang kecantikan dunia ini tidak semulus yang diduganya, sewaktu di adakan sesi Tanya jawab oleh wartawan Nadine mengaku kemampuan berbahasa inggris tidak fasih dan sering pertanyaan dan jawaban tidak singkron dan sering melenceng kemana – mana.akhirnya Nadine pun menggunakan jasa penerjemah untuk menjawab pertanyaan. Tetapi diakui oleh Nadine, ia tidak fasih berbahasa inggris tapi fasih dalam berbahasa jerman. Film :
* Realita, Cinta dan Rock'n Roll (2006)
* Generasi Biru (2009)
* Mati Suri (2009)

Anak ke: 1 dari 3 bersaudara
Zodiak: Taurus
Tinggi Badan: 174
Pendidikan Terakhir : Perguruan Tinggi Program S1 jurusan Advertising London School

Demikianlah sekilas Profil Nadine Chandrawinata, yang merupakan salah seorang artis cantik Indonesia. Untuk artis lainnya selain Profil Lengkap Nadine Chandrawinata bisa kamu simak disini : Nadya Hutagalung Profil Lengkap.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:26 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf