lihat juga

Saturday, June 25, 2011

Siti Indriyani ABG 19 Tahun Istri Muda Walikota Bogor

Siti Indriyani ABG 19 Tahun Istri Muda Walikota Bogor - Diani Budiarto, Walikota Bogor menikahi ABG 19 Tahun, Siti Indriyani, warga kebayoran lama. Siti Indriyani adalah mantan pegawai cafe di sebuah kawasan elit daerah kemang tempat pertemuan kedua mempelai yang melaksanakan resepsi pernikahannya di Komplek Bogor Nirwana Residence (BNR) cluster Panorama.


Pernikahan ke-empat Wali Kota Bogor dengan ABG cantik ini diduga kuat di bawah tangan. Pasalnya, Kepala KUA Bogor Selatan H Dadang mengaku tidak menerima laporan pernikahan pasangan Diani Budiarto dengan Siti Indriyani pada Kamis lalu. Pihaknya baru mengetahui pernikahan tersebut melalui media massa.

Menurutnya kemungkinan pernikahan yang dilakukan Diani Budiarto merupakan pernikahan siri. “Karena istri resminya yang tercatat di Kantor Urusan Agama bernama Fauziah,” ungkapnya. Hingga kini keberadaan Diani Budiarto belum diketahui. Sejumlah agenda yang seharusnya dihadiri wali kota terpaksa dibatalkan.

Pernikahan keempat Wali Kota Diani dengan Siti Indriyani yang baru lulus SMA ini dilakukan di tengah kondisi istri sah-nya Fauziah Budiarto terbaring sakit dan dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Pernikahan ini pun sangat disesalkan banyak kalangan.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:43 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf