lihat juga

Saturday, June 4, 2011

Grid MotoGP Turun Jadi 15 Pembalap

Highside yang dialami oleh Colin Edwards pada sesi latihan bebas kedua membuatnya tidak bisa membalap di GP Catalunya nanti. Pembalap Amerika ini dibawa dengan menggunakan tandu dan didiagnosa mengalami patah tulang selanggka pada bahu kanannya. Hal ini tentunya sangat disayangkan, mengingat pembalap Tech 3 ini menampilkan performa yang baik akhir-akhir ini dan berada pada posisi keenam pada sesi latihan pagi tadi. Kecelakaan ini terjadi pada tikungan kelima pada saat Edwards menggunakan ban slick.

Edwards segera dibawa ke Dexeus Institute Hospital yang berada di jantung kota Barcelona untuk dioperasi oleh Dr. Xavier Mir, dokter bedah yang juga pernah bekerja dengan Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo sebelumnya.

Semoga saja Colin segera sembuh dan bisa kembali meramaikan MotoGP.

Dengan absennya Dani Pedrosa dan Colin Edwards, maka balapan nanti sore hanya akan diikuti oleh 15 pembalap. John Hopkins yang dikabarkan akan menjadi pembalap pengganti oleh Honda (sebagai pengganti Pedrosa) dan Yamaha (sebagai pengganti Edwards), ternyata menolak tawaran tersebut dan telah mengatakan, "Tidak, terimakasih." Mungkin ini karena hubungan Hopkins yang sudah terikat dengan Suzuki, jadi Hopkins tidak menerima tawaran dari selain pabrikan selain Suzuki.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:46 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf