lihat juga

Monday, May 2, 2011

Kisruh The Doctor dan Stoner

Sekali lagi terjadi konfrontasi antara Vale dan Stoner dimana Stoner menuduh Rossi mengikutinya dengan jarak dekat untuk mencatatkan quick lap. Akhirnya Rossi merespon dengan penjelasan berikut.

"Aku tidak mengerti apa sih yang diinginkan oleh Stoner. Kalau dia fikir seharusnya tidak seorangpun mengikutinya, maka lebih baik dia balapan sendiri. Aku telah membaca semua yang dia katakan tentangku belakangan ini, dia membuat asumsi yang betul-betul tidak aku mengerti. Dia berbicara mengenai cidera pada bahuku seolah-olah dia mengerti betul apa yang terjadi, dia mengomentari pekerjaanku bersama Ducati dan mengatakan kalau aku berbahaya di lintasan balap. Aku mengerti apa yang terjadi di Jerez, itu adalah kesalahanku dan aku juga telah minta maaf kepadanya. Tapi aku fikir dia masih kesal karena kalah di Laguna Seca dua tahun yang lalu. Dia mengatakan bermacam hal mengenai diriku sejak itu. Ada pemenang dan kalah pada balapan, dan pada kesempatan itu akulah pemenangnya. Jika dia fikir kalau dirinya adalah pembalap tercepat di luar sana, maka dia harus membuktikannya."

Rossi juga merespon balik mengenai tuduhan dari Stoner yang menyatakan bahwa tidak banyak kemajuan dengan Ducati D16.

"Aku tidak tahu pasti masalah apa yang dimiliki Stoner dengan Ducati pada masa lalu, tapi kami hanya mencoba membuat motor beradaptasi dengan gaya berkendaraku. Kami masih butuh waktu karena kondisinya tidak sama seperti pada saat aku pindah ke Yamaha yang mana aku bisa melakukan sembilan kali uji coba, namun saat ini bahkan kami tidak memiliki kesempatan untuk melakukannya. Ini artinya kami butuh sedikit lebih banyak."

Jangan lewatkan perang mulut antara Simoncelli dan Lorenzo, disini :)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:09 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf