lihat juga

Saturday, May 14, 2011

Foto Topless Pippa Middleton Plus Video

Beberapa kata kunci pemberitaan hangat mengenai Pippa Middleton adik dari kate middleton yang tersandung masalah Foto Bugil, Foto Hot, Foto Seksi, Foto Nakal, Foto Syur, Foto Topless Telanjang Dada Pippa Middleton yang beredar di internet.

Ada dua foto hot Pipa Middleton yang sedang beredar. Foto pertama memperlihatkan Pippa sedang menari bersama seorang pria yang hanya mengenakan celana boxer bermotif kotak-kotak sedangkan Pippa tampil hanya mengenakan BH warna ungu dan rok mini berkelir putih. Di belakang mereka terlihat beberapa botol minuman keras.

Foto kedua menunjukkan Pipa Middleton mengenakan terusan mini putih ketat dalam sebuah acara yang diperkirakan sebuah pesta karena tampak beberapa botol bir dan seorang pria yang bernama James dalam kondisi tanpa busana sedang duduk di sebuah kursi. Tidak jelas kapan dua foto tersebut diambil. Pihak Pippa pun belum mengkonfirmasi foto-foto nakal tersebut.

Dari salah satu nara sumber menyebutkan bahwa itu adalah foto pribadi yang diambil dari akun Facebook James. Seseorang berhasil masuk ke dalam akun James dan mempublikasikannya. Dan hingga kini belum diketahui kapan dan di mana foto tersebut diambil dan pihak pippa sendiri belum mengonfirmasi mengenai foto yang beredar.






ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:08 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf